Segala bentuk tulisan bersumber dari Malindo.My.Id. Namun bila anda ingin mengtahui info Cara Membuat Kue lebih baik cek pada Resep Kue .

Sabtu, 31 Desember 2016

Beberapa Resep Sederhana Yang Menyehatkan, Cocok Untuk Hari Ini

Beberapa Resep Sederhana Yang Menyehatkan, Cocok Untuk Hari Ini - Sebagai editor makanan untuk situs yang mengkhususkan diri dalam apa yang baik untuk Anda-"healthyish," jika Anda mau-aku dibombardir dengan pitches untuk makanan sehat dan minuman setiap hari, dari ramuan probiotik (bio-fermentasi! Dengan rasa alami !) ke $ Juicer 799 dolar, untuk steak saus vegan dipanen dari darah tanaman oleh penyelam laut dalam. OK, mungkin saya membuat yang terakhir, tapi Anda mendapatkan intinya. Di sini, di greatist, kami menikmati menemukan cara-cara baru untuk mengobati tubuh kita dengan yang terbaik-dan kemudian kita berbagi yang benar-benar hebat dengan Anda.

Bumbu Ikan Bakar

Satu hal yang kami semacam lebih: sekilas tren makanan. Mereka biasanya hanya bahan-bahan yang sudah ada dengan berikut media sosial kembung. Kami tidak tentang hal itu. Aku dikompilasi lima hewan peliharaan saya peeves 2016 ini tren makanan, kemudian membukanya untuk rekan kerja saya untuk menambahkan beberapa lagi. Apakah Anda sebagai lebih dari mangkuk Smoothie seperti kita? Atau apakah Anda ingin segala sesuatu yang ditaburi biji chia?

Bumbu Nasi Goreng

Aku tahu alpukat lezat. Aku merasakan sakit bebas gluten burger-pemakan. Tetapi menggunakan bahan yang dikenal untuk olesan nya, halus, kualitas smushy bukannya bun? Aku tidak, dan tidak akan, memahami mengapa ini pernah hal.

Bumbu Soto Bening

Siapa pun menciptakan istilah "makanan super" mungkin memberi dirinya sendiri tepuk terbesar di belakang untuk sebuah mencakup semuanya tajam. Tapi setelah tahun ini, kata tersebut cukup banyak berarti. Jika superfood-kegilaan tidak berhenti, saya memprediksi bahwa dengan Oktober 2017 saya akan menulis artikel tentang bagaimana pancake masuk ke dalam kategori tersebut.

Sekali lagi, saya tidak punya masalah mengakui bahwa aku cinta alpukat, bahkan dioleskan pada roti panggang. Tapi ketika itu menumpuk lemak telur rebus, almond cincang, tomat, dan gunung kecambah alfalfa, bagaimana (cara, bagaimana) yang Anda harapkan saya untuk memakannya? Restoran terlalu trendi untuk perak. Satu gigitan dan semua pergi ke neraka. Haruskah saya hanya mengambil gambar untuk Instagram dan meninggalkan?